Detail Cantuman Kembali
Tia Fahrina Aulia - Personal Name

Hubungan Efikasi Diri dengan Regulasi Diri dalam Belajar selama Pembelajaran Daring pada Mahasiswa

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara efikasi diri dengan regulasi diri dalam belajar selama pembelajaran daring pada mahasiswa. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek dalam
penelitian ini adalah 100 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman yang dipilih dengan menggunakan teknik random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan skala efikasi diri dengan regulasi diri dalam belajar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara efikasi diri dengan regulasi diri dalam belajar pada mahasiswa selama pembelajaran daring dengan nilai r hitung 0.474 & r tabel 0.197 dan nilai sig 0.000 (p < 0.05) yang menunjukkan hubungan dengan arah positif.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Hubungan Efikasi Diri dengan Regulasi Diri dalam Belajar selama Pembelajaran Daring pada Mahasiswa
Pengarang Tia Fahrina Aulia - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI TIA h 2022
Subyek efikasi diri, regulasi diri dalam belajar,
mahasiswa, pembelajaran daring
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Psikologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua