Detail Cantuman Kembali
HANIFAH NAHDA - Personal Name

PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG (@NINIRAMADANI06) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MS GLOW SAMARINDA

Hanifah Nahda (1802055075), dengan judul penelitian “Pengaruh Selebriti Pendukung (@Niniramadani06) Terhadap Loyalitas Konsumen MS Glow Samarinda. Penelitian ini dibimbing oleh Ibu Hj. Hairunnisa, S.Sos., M.M selaku dosen pengajar program studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman. Peranan selebriti pendukung (@Niniramadani06) yang memberikan review positif dalam penggunaan produk MS Glow menjadi hal penting dalam meningkatkan Loyalitas konsumen MS Glow Samarinda. Namun disamping review positif yang diberikan terdapat beberapa review negatif yang disampaikan oleh pengikut akun selebriti pendukung tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh selebriti pendukung (@NiniRamadani06) terhadap loyalitas konsumen MS Glow Samarinda. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik teknik non-probability sampling melalui metode purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 345 responden yang merupakan orang-orang yang mengikuti akun Instagram @Niniramadani06, konsumen MS Glow Samarinda. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) dengan menggunakan aplikasi SPSS 28. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan Selebriti pendukung @Niniramadani06 secara stimulan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen MS Glow Samarinda. Semakin tinggi kualitas dari Selebriti pendukung yang diberikan maka semakin tinggi pula loyalitas konsumen. Kata Kunci: Selebriti pendukung, Loyalitas Konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG (@NINIRAMADANI06) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MS GLOW SAMARINDA
Pengarang HANIFAH NAHDA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HAN p 2022
Subyek Selebriti pendukung, Loyalitas Konsumen.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Komunikasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua