Detail Cantuman Kembali
SRI WAHYUNI - Personal Name

PELAKSANAAN MUTASI PEJABAT STRUKTURAL PADA KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN DARAH KOTA SAMARINDA

ABSTRAK

Sri Wahyuni, Pelaksanaan Mutasi Pejabat Struktural Pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kota Samarinda, di bawah bimbingan Ibu Dra. Rosa Anggrainy, M.Si, dan Ibu Dini Zulfiani, S.Sos.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menggambarkan bagaimana Pelaksanaan Mutasi Pejabat Struktural pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah kota Samarinda. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif, yaitu jenis penelitian yang berusaha menggambarkan dan menjabarkan gejala-gejala yang ada atau yang terjadi dalam Pelaksanaan Mutasi Pejabat Struktural pada Kantor Badan kepegawaian Daerah kota Samarinda.
Dari hasil penelitian yang penulis lakukan di ketahui bahwa pelaksanaan mutasi pejabat struktural pada Kantor Badan Kepegawaia Daerah Kota Samarinda sebagian besar sudah berjalan sesuai dengan prosedur yang ada, namun sebagian pelaksanaan mutasi belum optimal. Hal ini dapat dilihat dari kurangnya kompetensi yang dimiliki oleh pegawai dalam menduduki suatu jabatan, latar belakang pendidikan yang tidak sesuai dengan jabatan yang di pegang, dan ketidak siapan pegawai yang akan dimutasikan keluar instansi yang di karenakan masih kurangnya kompetensi yang dimiliki dan di karenakan jauhnya tempat yang baru.
Akhirnya penulis dapat menyimpulkan bahwa Badan Kepegawaian Daerah Kota Samarinda dalam pelaksanaan mutasi pejabat struktural sudah terlaksana dengan baik, namun masih perlu di tingkatkan lagi pelaksanaan mutasi agar tugas pokok dan fungsi Badan Kepegawaian Daerah Kota Samarinda dapat tercapai sesuai dengan visi dan misi organisasi yang telah dirumuskan.

Kata Kunci: Mutasi Pejabat Struktural

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PELAKSANAAN MUTASI PEJABAT STRUKTURAL PADA KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN DARAH KOTA SAMARINDA
Pengarang SRI WAHYUNI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2014
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua