Detail Cantuman Kembali
ELISA NURPRATIWI - Personal Name

Pengaruh Produk Domestik Regional Bruto dan Jumlah Penduduk serta Inflasi terhadap Pendapatan Asli Daerah Provinsi Kalimantan Timur

Elisa Nurpratiwi, 2022 Pengaruh Produk Domestik Regional Bruto dan Jumlah Penduduk serta Inflasi terhadap Pendapatan Asli Daerah Provinsi Kalimantan Timur. Di bimbing oleh Bapak Muhammad Saleh sebagai Pembimbing I dan Bapak Akhmad Noor sebagai Pembimbing II.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk domestik regional bruto, penduduk dan inflasi terhadap PAD di Kalimantan Timur pada tahun 20052019. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dan data yang diamati dalam penelitian ini adalah data time series. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dan metode analisis yang digunakan ialah regresi linier berganda..

Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa variabel Produk Domestik Regional Bruto berpengaruh secara positif signifikan terhadap Pendapatan Asli Daerah di Provinsi Kalimantan Timur. Sedangkan variabel Jumlah Penduduk dan variabel Inflasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Pendapatan Asli di Provinsi Kalimantan Timur. Variabel dominan yang berpengaruh terhadap peningkatan pendapatan asli daerah adalah Produk Domestik Regional Bruto karena memiliki koefisien determinasi yang paling besar dibandingkan dengan jumlah penduduk dan inflasi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Produk Domestik Regional Bruto dan Jumlah Penduduk serta Inflasi terhadap Pendapatan Asli Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Pengarang ELISA NURPRATIWI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ELI p 2022
Subyek Pendapatan Asli daerah
Produk Domestik Regional Bruto,
Jumlah Penduduk, Inflasi,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ilmu Ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua