Detail Cantuman Kembali
NADIA ANGELINATHA - Personal Name

EVALUASI PERDA KABUPATEN KUTAI BARAT NOMOR 23 TAHUN 2013 TENTANG REKLAMASI DAN PASCA TAMBANG (STUDI KASUS PT.KELIAN EQUATORIAL MINING KECAMATAN LINGGANG BIGUNG)

NADIA ANGELINATHA, Program Studi S1 Pemerintahan Integratif, Fakultas Ilmu Sosial Politik, Universitas Mulawarman. Evaluasi Perda Kabupaten Kutai Barat Nomor 23 Tahun 2013 Tentang Reklamasi dan Pasca Tambang (Studi Kasus PT.Kelian Equatorial Mining Kecamatan Linggang Bigung.
Di bawah bimbingan Bapak Dr. H. Muhammad Djamal Amin, M.S, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Perencanaan, Pelaksanaan, dan Evaluasi Perda Kabupaten Kutai Barat Nomor 23 Tahun 2013 Tentang Reklamasi dan Pasca Tambang di PT.Kelian Equatorial Mining Kecamatan Linggang Bigung.
Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan Teknik Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang bertujuan mendeskrifsikan secara jelas mengenai Evaluasi Perda Kabupaten Kutai Barat Nomor 23 Tahun 2013 Tentang Reklamasi dan Pasca Tambang di PT.Kelian Equatorial Mining Kecamatan Linggang Bigung. Analisis data yang digunakan yaitu model interaktif dari B. Miles dan a. Huberman, yang diawali dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.
Penelitian Evaluasi Perda Kabupaten Kutai Barat Nomor 23 Tahun 2013 Tentang Reklamasi dan Pasca Tambang di PT.Kelian Equatorial Mining Kecamatan Linggang Bigung menggunakan teori kriteria evaluasi kebijakan yang dikemukakan oleh Dunn dalam Nugroho yaitu Efektifitas, Efisiensi, Kecakupan, Pemerataan, Responsivitas, dan Ketepatan. Hasil penelitian ini menunjukan sudah maksimalnya Perencanaan, Pelaksanaan, dan Evaluasi Perda Kabupaten Kutai Barat Nomor 23 Tahun 2013 Tentang Reklamasi dan Pasca Tambang di PT.Kelian Equatorial Mining Kecamatan Linggang Bigung.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul EVALUASI PERDA KABUPATEN KUTAI BARAT NOMOR 23 TAHUN 2013 TENTANG REKLAMASI DAN PASCA TAMBANG (STUDI KASUS PT.KELIAN EQUATORIAL MINING KECAMATAN LINGGANG BIGUNG)
Pengarang NADIA ANGELINATHA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NAD e 2022
Subyek Evaluasi Kebijakan
Evaluasi, Perda Kabupaten Kutai Barat,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan S1 PEMERINTAHAN INTEGRATIF
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua