Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Erstor3prt di Kota Samarinda
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara variabel pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian Toko Erstor3prt di Kota Samarinda. Jenis penelitian yang dilakukan ini adalah Non Probability Sampling, yaitu Insidental Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Data penelitian diperoleh dari penyebaran kuesioner, dokumentasi, dan observasi,. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang dilakukan dengan perangkat lunak bantuan, yaitu SPSS versi 26. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pada perhitungan Uji T (Parsial), variabel kualitas produk, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel tidak berpengaruh signifikan. Pada Uji F (Simultan), variabel kualitas produk, harga, promosi, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Erstor3prt. Saran untuk Toko Erstor3prt adalah mencari pemasok lain yang memiliki kualitas produk yang lebih baik, memberikan potongan harga di saat waktu tertentu, dan memperluas tempat parkir yang ada.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Erstor3prt di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | Muhammad Andri Renaldi - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2022 |
Subyek | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY