Detail Cantuman Kembali
Muhammad Andri Renaldi - Personal Name

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Erstor3prt di Kota Samarinda

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara variabel pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian Toko Erstor3prt di Kota Samarinda. Jenis penelitian yang dilakukan ini adalah Non Probability Sampling, yaitu Insidental Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Data penelitian diperoleh dari penyebaran kuesioner, dokumentasi, dan observasi,. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang dilakukan dengan perangkat lunak bantuan, yaitu SPSS versi 26. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pada perhitungan Uji T (Parsial), variabel kualitas produk, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel tidak berpengaruh signifikan. Pada Uji F (Simultan), variabel kualitas produk, harga, promosi, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Erstor3prt. Saran untuk Toko Erstor3prt adalah mencari pemasok lain yang memiliki kualitas produk yang lebih baik, memberikan potongan harga di saat waktu tertentu, dan memperluas tempat parkir yang ada.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Erstor3prt di Kota Samarinda
Pengarang Muhammad Andri Renaldi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2022
Subyek Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua