Detail Cantuman Kembali
FAKHRUL ASHARI - Personal Name

Pengaruh Reward Terhadap Kinerja Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT. Gojek Indonesia Domisili Samarinda)

Dasar penelitian ini terletak pada apresiasi peneliti terkait perkembangan dunia lingkup objek penelitian yang dipilih, dimana layanan GO-JEK mampu mempersatukan khalayak orang ramai. Serapan tenaga kerja yang harus terganggu akibat pandemi global kemudian meningkatkan urgensi atas pentingnya pengawasan tingkat kinerja dan well-being para mitra driver sebagai objek dari penelitian ini layak untuk diperhatikan. Kemudian daripada itu, penelitian ini berfokus pada pembuktian pengaruh reward terhadap kinerja mitra driver dengan kepuasan kerja yang bertindak sebagai mediating variable. Sistem penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang dikonversi ke skala kuantitatif dengan driver GOJEK Kota Samarinda sebagai objek. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 97 responden, dengan menggunakan analisis jalur, penelitian ini menguji 4 hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa reward tak dapat secara langsung berpengaruh terhadap kinerja mitra driver, namun reward mampu berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja. Kemudian kepuasan kerja mampu berpengaruh signifikan terhadap kinerja. Yang terakhir adalah dengan bantuan pengaruh mediasi kepuasan kerja, reward mampu berpengaruh terhadap kinerja para mitra driver GOJEK domisili Kota Kota Samarinda.

Kata Kunci: Reward, Kepuasan Kerja, Kinerja, Pengaruh Mediasi, Driver GOJEK.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Reward Terhadap Kinerja Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT. Gojek Indonesia Domisili Samarinda)
Pengarang FAKHRUL ASHARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAK p 2022
Subyek Kepuasan Kerja
Gojek
Intervening
Kinerja
reward
driver
mediasi
pengaruh mediasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua