PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN NASABAH SERTA HUBUNGAN EMOSIONAL NASABAH PADA BANKALTIMTARA SYARIAH SAMARINDA
Delia Alifa Mawarni, 2021, “Pengaruh Nilai Pelanggan dan Hubungan Pemasaran Nasabah serta Hubungan Emosional Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bankaltimtara Syariah Samarinda”, dibawah bimbingan Alexander Sampeliling.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan hubungan pemasaran nasabah serta hubungan emosional nasabah terhadap loyalitas nasabah Bankaltimtara Syariah Samarinda. Penelitian dilakukan menggunakan metode analisis Partial Least Square terhadap 85 nasabah Bankaltimtara Syariah Samarinda sebagai sampel penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial hubungan pemasaran nasabah dan hubungan emosional nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bankaltimtara Syariah Samarinda. Pada pengujian hipotesis lain, nilai pelanggan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah Bankaltimtara Syariah Samarinda.
KataKunci :
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN NASABAH SERTA HUBUNGAN EMOSIONAL NASABAH PADA BANKALTIMTARA SYARIAH SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Delia Alifa Mawarni - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DEL p 2022 |
Subyek | Loyalitas Nasabah Nilai Pelanggan; Hubungan Pemasaran Nasabah; Hubungan Emosional Nasabah; |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY