Detail Cantuman Kembali
Delia Alifa Mawarni - Personal Name

PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN NASABAH SERTA HUBUNGAN EMOSIONAL NASABAH PADA BANKALTIMTARA SYARIAH SAMARINDA

Delia Alifa Mawarni, 2021, “Pengaruh Nilai Pelanggan dan Hubungan Pemasaran Nasabah serta Hubungan Emosional Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bankaltimtara Syariah Samarinda”, dibawah bimbingan Alexander Sampeliling.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan hubungan pemasaran nasabah serta hubungan emosional nasabah terhadap loyalitas nasabah Bankaltimtara Syariah Samarinda. Penelitian dilakukan menggunakan metode analisis Partial Least Square terhadap 85 nasabah Bankaltimtara Syariah Samarinda sebagai sampel penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial hubungan pemasaran nasabah dan hubungan emosional nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bankaltimtara Syariah Samarinda. Pada pengujian hipotesis lain, nilai pelanggan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah Bankaltimtara Syariah Samarinda.
KataKunci :

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN NASABAH SERTA HUBUNGAN EMOSIONAL NASABAH PADA BANKALTIMTARA SYARIAH SAMARINDA
Pengarang Delia Alifa Mawarni - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DEL p 2022
Subyek Loyalitas Nasabah
Nilai Pelanggan; Hubungan Pemasaran Nasabah;
Hubungan Emosional Nasabah;
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua