Detail Cantuman Kembali
Febrina Anissa Andriani - Personal Name

Sistem Pendukung Keputusan Tanaman Hutan Berkhasiat Obat untuk Penyakit Pencernaan menggunakan Metode Multi-Objective Optimization On The Basis of Ratio Analysis (MOORA)

Pada umumnya penyakit pencernaan yang diderita oleh masyarakat adalah diare, disentri, magh dan sembelit. Masyarakat yang menderita penyakit pencernaan terkadang mengobati penyakit tersebut dengan tanaman-tanaman obat yang beraneka macam jenisnya. Multi-Objective Optimization by Ratio Analysis (MOORA) adalah salah satu metode yang dapat digunakan untuk membantu proses pengambilan keputusan dalam SPK. Kelebihan metode ini salah satunya adalah fleksibilitas yang tinggi dan tingkat selektifitas yang baik. Sistem pendukung keputusan (SPK) tanaman hutan berkhasiat obat untuk penyakit pencernaan dengan menggunakan metode MOORA merupakan solusi dari permasalahan yang ditemukan. Aplikasi sistem pendukung keputusan ini berupa website yang dirancang dengan menggunakan metode MOORA dengan 4 kriteria yang digunakan, dan 25 sampel data tanaman hutan berkhasiat obat (THBO).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Sistem Pendukung Keputusan Tanaman Hutan Berkhasiat Obat untuk Penyakit Pencernaan menggunakan Metode Multi-Objective Optimization On The Basis of Ratio Analysis (MOORA)
Pengarang Febrina Anissa Andriani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FEB s 2022
Subyek Tanaman Hutan Berkhasian Obat
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Teknik Informatika
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua