Detail Cantuman Kembali
Ikmal Muzakkar - Personal Name

Alasan Amerika Serikat Menangkap Chief Financial Officer(CFO) Huawei Pada Tahun 2018

Ikmal Muzakkar, NIM. 1602045007, judul skripsi “Alasan Amerika Serikat Menangkap Chief Financial Officer (CFO) Huawei Pada Tahun 2018” di bawah bimbingan Rahmah Daniah, S.IP, M.Si selaku Pembimbing I dan Arif Wicaksa, MA selaku pembimbing II, Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Samarinda tahun 2022.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis serta mendeskripsikan Alasan Amerika Serikat Menangkap Chief Financial Officer (CFO) Huawei Pada Tahun 2018. Metodologi yang digunakan adalah eksplanatif melalui data primer dan sekunder yang kemudian menggunakan teori dan konsep yang digunakan untuk menjelaskan suatu fenomena atau kejadian yang sedang diteliti oleh penulis dengan teknik pengumpulan data studi literatur melalui penelitian sebelumnya dari jurnal, buku, dan situs-situs berita di internet.
Hasil penelitian menunjukkan, bahwa Amerika Serikat Menangkap Chief Financial Officer (CFO) Huawei karena pemerintah Amerika Serikat melihat bahwa Huawei telah melanggar hukum nasional Amerika Serikat yaitu Comprehensive Iran Sanctions, Accountability, and Divestment Act dengan menjual perangkat teknologi informasi Amerika Serikata yang di embargo ke Iran.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Alasan Amerika Serikat Menangkap Chief Financial Officer(CFO) Huawei Pada Tahun 2018
Pengarang Ikmal Muzakkar - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI IKM a 2022
Subyek Amerika Serikat, CFO, Huawei
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan HUBUNGAN INTERNASIONAL
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua