Detail Cantuman Kembali
INTANIA MAHARANI - Personal Name

Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Peerputaran Modal Kerja Terhadap Likuiditas (Studi Kasus Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)

Intania Maharani, 2022. Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan perputaran modal kerja terhadap likuiditas pada perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Dibawah bimbingan: Ibu Ledy Setiawati. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan perputaran modal kerja terhadap likuiditas pada perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan purposive sampling dan kemudian diperoleh 11 perusahaan dalam kurun waktu enam tahun sehingga diperoleh 66 unit sampel perusahaan periode 2015-2020. Metode analisis dalam data penelitian ini adalah analisis regresi berganda menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa profitabilitas dan perputaran modal kerja berpengaruh positif tidak signifikan sedangakn ukuran perusahaan berpengaruh positif signifikan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Peerputaran Modal Kerja Terhadap Likuiditas (Studi Kasus Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
Pengarang INTANIA MAHARANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI INT p 2022
Subyek profitabilitas, ukuran perusahaan,
perputaran modal kerja, likuiditas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua