Detail Cantuman Kembali
DESI NILMALA SARI - Personal Name

HUBUNGAN CITRA DIRI DAN KEPUASAN KONSUMEN AKAN MEREK DENGAN MINAT BELI PRODUK BERMEREK SURFING

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan citra diri dankepuasan konsumen dengan minat beli produk bermerek surfing. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel yaitu variabel terikat yakni minat beli dan variabel bebas yakni citra diri dan kepuasan konsumen akan merek.
Teknik penentuan sampel dengan menggunakan Simple Random Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah komunitas pemakai produk bermerek surfing kota Samarinda sebanyak 110 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisa analisis uji nonparametrik kendall’s tau.
Hasil penelitian ini menunjukan terdapat hubungan positif dan signifikan antara citra diri dengan minat beli dengan nilai Correlation Coefficient = 0.137, p = 0.042, terdapat pengaruh positif dan sangat signifikan antara kepuasan konsumen akan merek dengan minat beli dengan nilai Correlation Coefficient = 0.540 dan p = 0.000.

Kata Kunci: minat beli, citra diri, kepuasan konsumen akan merek.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN CITRA DIRI DAN KEPUASAN KONSUMEN AKAN MEREK DENGAN MINAT BELI PRODUK BERMEREK SURFING
Pengarang DESI NILMALA SARI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua