HUBUNGAN CITRA DIRI DAN KEPUASAN KONSUMEN AKAN MEREK DENGAN MINAT BELI PRODUK BERMEREK SURFING
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan citra diri dankepuasan konsumen dengan minat beli produk bermerek surfing. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel yaitu variabel terikat yakni minat beli dan variabel bebas yakni citra diri dan kepuasan konsumen akan merek.
Teknik penentuan sampel dengan menggunakan Simple Random Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah komunitas pemakai produk bermerek surfing kota Samarinda sebanyak 110 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisa analisis uji nonparametrik kendall’s tau.
Hasil penelitian ini menunjukan terdapat hubungan positif dan signifikan antara citra diri dengan minat beli dengan nilai Correlation Coefficient = 0.137, p = 0.042, terdapat pengaruh positif dan sangat signifikan antara kepuasan konsumen akan merek dengan minat beli dengan nilai Correlation Coefficient = 0.540 dan p = 0.000.
Kata Kunci: minat beli, citra diri, kepuasan konsumen akan merek.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | HUBUNGAN CITRA DIRI DAN KEPUASAN KONSUMEN AKAN MEREK DENGAN MINAT BELI PRODUK BERMEREK SURFING |
---|---|
Pengarang | DESI NILMALA SARI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2015 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY