Detail Cantuman Kembali
EVA MONICA BELOPA - Personal Name

HUBUNGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS DENGAN MINAT BELI ULANG PRODUK KECANTIKAN SILVER INTERNATIONAL CLINIC BALIKPAPAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kepercayaan merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli ulang pada pasien Silver International Clinic Balikpapan. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel yaitu variabel terikat yakni minat beli ulang dan variabel bebas yakni kepercayaan merek dan persepsi kualitas. Teknik penentuan sampel dengan menggunakan Accidental Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pasien Silver International Clinic Balikpapan sebanyak 113 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis uji nonparametric kendall’s tau.
Hasil penelitian ini menunjukan terdapat hubungan positif dan sangat signifikan antara kepercayaan merek dan minat beli ulang dengan nilai Correlation Coefficient = 0.189, p = 0.004, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi kualitas dengan minat beli ulang dengan nilai Correlation Coefficient = 0.155 dan p = 0.020.
Kata Kunci: minat beli ulang, kepercayaan merek, persepsi kualitas.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS DENGAN MINAT BELI ULANG PRODUK KECANTIKAN SILVER INTERNATIONAL CLINIC BALIKPAPAN
Pengarang EVA MONICA BELOPA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua