Detail Cantuman Kembali
NOVIYANA - Personal Name

STRATEGI PEMASARAN SAYURAN HIDROPONIK (STUDI KASUS : PT HANUMART UTAMA MULIA SAMARINDA)

Hidroponik merupakan kegiatan bercocok tanam yang memiliki banyak keunggulan. PT hanumart adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang hidroponik. tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi faktor internal dan faktor eksternal serta mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan PT Hanumart Utama Mulia Samarinda. Pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data dengan metode deskriptif untuk mengetahui faktor internal dan faktor eksternal (IFE dan EFE) dan metode analisis SWOT.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STRATEGI PEMASARAN SAYURAN HIDROPONIK (STUDI KASUS : PT HANUMART UTAMA MULIA SAMARINDA)
Pengarang NOVIYANA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NOV s 2022
Subyek Strategi Pemasaran, Analisis SWOT
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Pertanian
Jurusan AGRIBISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua