STRATEGI PEMASARAN SAYURAN HIDROPONIK (STUDI KASUS : PT HANUMART UTAMA MULIA SAMARINDA)
Hidroponik merupakan kegiatan bercocok tanam yang memiliki banyak keunggulan. PT hanumart adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang hidroponik. tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi faktor internal dan faktor eksternal serta mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan PT Hanumart Utama Mulia Samarinda. Pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data dengan metode deskriptif untuk mengetahui faktor internal dan faktor eksternal (IFE dan EFE) dan metode analisis SWOT.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | STRATEGI PEMASARAN SAYURAN HIDROPONIK (STUDI KASUS : PT HANUMART UTAMA MULIA SAMARINDA) |
---|---|
Pengarang | NOVIYANA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NOV s 2022 |
Subyek | Strategi Pemasaran, Analisis SWOT |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Pertanian |
Jurusan | AGRIBISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY