PENGARUH KUALITAS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOPIRIA
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh social media Instagram yang terdiri dari advantageous campaign, relevant content, frequently update content, popular content, dan various platform and application terhadap loyalitas pelanggan Kopiria. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis deskriptif mempergunakan analisis regresi linier berganda, dengan sampel pelanggan Kopiria yang mem-follow Instagram Kopiria sebanyak 140 responden. Jenis data dalam penelitian berupa data primer dan sekunder. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel advantageous campaign, relevant content, dan popular content berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan variabel frequently update content dan various platform and application tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Besarnya pengaruh social media marketing Instagram terhadap loyalitas pelanggan Kopiria yaitu sebesar 63%; sedangkan sisanya sebesar 37% dipengaruhi oleh faktor lain.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOPIRIA |
---|---|
Pengarang | Kristanto Darmawan - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI KRI p 2022 |
Subyek | Social Media Marketing |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | S-1 Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY