Detail Cantuman Kembali
Muhammad Tri Mardiyanto - Personal Name

Alasan Indonesia Menerapkan Program Automatic Exchange of Information (AEOI) Pada Tahun 2018

Muhammad Tri Mardiyanto , NIM 1502045069, with a thesis titled TheReason Indoensia to Run The Automatic Exchange Of Information (AEOI) in2018, under the guidance of Rahmah Daniah, S. Sos, M.Si as first supervisor andRendy Wirawan, S.IP, M.Ir as a second supervisor, Departement of InternationalRelations,FacultyofSocialandPoliticalSciences,MulawarmanUniversity,2022.

This study intended to analised The Reason Indoensia to Run AEOI in2018. For the type of Research is using Descriptiftechnicque, and also The typeofdataused issecondary dataobtained by the writer through the literaturereview from books, journals, reports, and internet access that contains data andrelevantinformation to research.
Muhammad Tri Mardianto, NIM 1502045069, dengan Judul Skripsi Alasan Indonesia Menerapkan Program Automatic Exchange Of Information (AEOI) Pada Tahun 2018, di bawah bimbingan Rahmah Daniah S.Sos, M.Si selaku pembimbing I dan Rendy Wirawan, S.IP, M.Ir selaku pembimbing II, Program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman tahun 2022.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Alasan Indonesia yang menerapkan Program Automatic Exchange Of Information (AEOI) Pada tahun 2018. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Data yang digunakan adalah jenis data sekunder yang diperoleh penulis melalui hasil telaah pustaka baik dari baik dari buku-buku, jurnal, laporan, dan melalui akses internet yang berisikan data dan informasi relevan berkaitan dengan penelitian yang dibahas oleh penulis.
Adapun hasil penelitian dari Alasan Indonesia yang menerapkan Program AEOI berdasarkan dari pertimbangan yang dipertimbangkan melalui tiga Indikator yang digunakan yaitu Cost, Benefit, dan Risk. Negara Indonesia sudah mejalankan Program AEOI agar dapat meningkatkan sumber pendapatan Negara melalui sektor pajak.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Alasan Indonesia Menerapkan Program Automatic Exchange of Information (AEOI) Pada Tahun 2018
Pengarang Muhammad Tri Mardiyanto - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH a 2022
Subyek Tax,Indonesia,AutomaticExchange OfInformation,AEOI
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua