Detail Cantuman Kembali
Dinda Hana Pratiwi - Personal Name

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Koip X di Kota Z

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen X di Kota Z. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Responden penelitian ini adalah 175 orang yang pernah mengonsumsi X di Kota Z yang dipilih melalui teknik purposive. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan skala kepuasan konsumen, citra merek dan kualitas produk. Teknik analisa data menggunakan uji statistik regresi model berganda. Hasil penelitian model penuh menunjukkan terdapat pengaruh antara citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen yaitu dengan nilai F hitung = 126.227 > F tabel = 3.05, R square = 0.595, dan p = 0.000. Pada hasil uji regresi model bertahap didapatkan adanya pengaruh signifikan antara citra merek dengan kepuasan konsumen yaitu nilai beta (β) = - 0.515, t hitung = 6.573 > t tabel = 1.974, dan p = 0.000. Kemudian pada kualitas produk dengan kepuasan konsumen menunjukkan terdapat pengaruh signifikan dengan nilai beta (β) = 0.348, t hitung = 4.734 > t tabel = 1.974, dan p = 0.000.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Koip X di Kota Z
Pengarang Dinda Hana Pratiwi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DIN p 2022
Subyek citra merek, kualitas produk, kepuasan konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Psikologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua