Detail Cantuman Kembali
Novita Puji Lestari - Personal Name

Pengaruh Country Of Origin dan CItra Merek Serta Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Korea Nature Republic di Samarinda

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa faktor yang paling dominan dan seberapa besar pengaruhcountry of origindan citra merek sertaperilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada pengguna kosmetik Korea Nature Republic di Samarinda. Jenis penelitian yang digunakan ini adalah penelitian kuantitatif.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah teknik random sampling, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda menggunakan SPSS dan angka yang digunakan dalam penelitian ini dalam mengukur frekuensi jawaban responden.
Indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Urutan yang berpengaruh adalah variabel country of origin dengan koefisien regresi sebesar 0,255,lalu variabel citra merek nilai koefisien sebesar 0,268, sedangkan variabel perilaku konsumen nilai koefisien sebesar 0,254. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa country of origin berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian variabel perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian.
Kata kunci : Country Of Origin, Citra Merek, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Country Of Origin dan CItra Merek Serta Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Korea Nature Republic di Samarinda
Pengarang Novita Puji Lestari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NOV p 2022
Subyek Country Of Origin, Citra Merek, Perilaku Konsumen,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua