Detail Cantuman Kembali
Sulitianna - Personal Name

Strategi Komunikasi Program Kedaireka Universitas Mulawarman X PT.Gojek di Samarinda (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Inovasi Digitalisasi UMKM)

Sulitianna, 1802055008, Strategi Komunikasi Program Kedaireka Universitas Mulawarman X PT. Gojek di Samarinda (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Inovasi Digitalisasi UMKM). Penelitian ini dibimbing oleh Bapak Drs. Sugandi, M.Si yang merupakan dosen program studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui dan menganalisa serta mengevaluasi strategi komunikasi yang telah digunakan dari tim kerja digitalisasi souvenir program kedaireka dengan fokus penelitian berdasarkan tahapan dari strategi komunikasi milik John Middleton. Penelitian ini dilakukan dengan cara terjun langsung ke lapangan untuk mencari data dengan sistem wawancara mendalam dengan para informan yang telah terpilih dan memenuhi syarat dari yang telah peneliti tentukan.
Strategi yang digunakan dalam digitalisasi souvenir menggunakan strategi tidak terstruktur dimana setiap tim diperbolehkan menambah dan mengurangi arah pergerakan kerja yang bertujuan untuk mengejar dan menyelesaikan pekerjaan dengan deadline yang telah ditentukan. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa terdapat urutan tahapan yang tidak sinkron dari digitalisasi souvenir dengan tahapan John Middleton. Berdasarkan hasil yang diperoleh, terdapat catatan dalam strategi komunikasi yang telah digunakan dalam digitalisasi oleh-oleh program warungreka, yaitu pentingnya berkoordinasi dalam rangka mengefisienkan waktu untuk mencapai tujuan dalam waktu singkat.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Strategi Komunikasi Program Kedaireka Universitas Mulawarman X PT.Gojek di Samarinda (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Inovasi Digitalisasi UMKM)
Pengarang Sulitianna - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SUL s 2022
Subyek Kata Kunci : Strategi Komunikasi, Digitalisasi Sou
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Komunikasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua