PENGARUH KRISIS COVID-19, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PIZZA HUT INDONESIA
Izatunnur Prameswari, 2022. Pengaruh Krisis Covid-19, Pribadi, dan Psikologi terhadap Perilaku Konsumen Pizza Hut Indonesia. Di bawah bimbingan Dr. Saida Zainurossalamia Z.A,SE.,M.Si. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh krisis Covid-19, pribadi, dan psikologi terhadap perilaku konsumen Pizza Hut Indonesia. Jenis penelitian kuantitatif, metode pengumpulan data menggunakan teknik kuisioner. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang terdiri dari konsumen Pizza Hut Indonesia. Alat analisis yang digunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji Path Coefficients diperoleh hasil bahwa krisis Covid-19 berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen, begitu pula dengan pribadi terhadap perilaku konsumen. Selanjutnya diperoleh juga hasil yang menunjukkan bahwa psikologi tidak berpengaruh siginifikan terhadap perilaku konsumen Pizza Hut Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KRISIS COVID-19, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PIZZA HUT INDONESIA |
---|---|
Pengarang | IZATUNNUR PRAMESWARI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI IZA p 2022 |
Subyek | Covid-19, Pribadi, Psikologi, Perilaku Konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY