Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image serta Kreativitas Iklan terhadap Purchase Intention dan Purchase Decision (Pada Pengguna Jasa J&T di Samarinda)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness dan brand image serta kreativits iklan terhadap purchase intention dan purchase decision terhadap penggunaan jasa J&T di Samarinda. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden yang merupakan masyarakat di kota Samarinda dan pernah menggunakan layanan jasa J&T minimal lebih dari 2 kali. Alat analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Purchase intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision.
Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Image, Kreativitas Iklan, Pirchase Intention, Purchase Decision.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image serta Kreativitas Iklan terhadap Purchase Intention dan Purchase Decision (Pada Pengguna Jasa J&T di Samarinda) |
---|---|
Pengarang | Utari Anasyah - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI UTA p 2022 |
Subyek | Brand Awareness, Brand Image, Kreativitas Iklan,, , Pirchase Intention, Purchase Decision. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | S1 Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY