Detail Cantuman Kembali
Utari Anasyah - Personal Name

Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image serta Kreativitas Iklan terhadap Purchase Intention dan Purchase Decision (Pada Pengguna Jasa J&T di Samarinda)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness dan brand image serta kreativits iklan terhadap purchase intention dan purchase decision terhadap penggunaan jasa J&T di Samarinda. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden yang merupakan masyarakat di kota Samarinda dan pernah menggunakan layanan jasa J&T minimal lebih dari 2 kali. Alat analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Purchase intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision.

Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Image, Kreativitas Iklan, Pirchase Intention, Purchase Decision.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image serta Kreativitas Iklan terhadap Purchase Intention dan Purchase Decision (Pada Pengguna Jasa J&T di Samarinda)
Pengarang Utari Anasyah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI UTA p 2022
Subyek Brand Awareness, Brand Image, Kreativitas Iklan,,
, Pirchase Intention, Purchase Decision.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1 Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua