PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN SERTA PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN FITUR GOPAY PADA APLIKASI GOJEK DI KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Kemudahan Serta Persepsi Manfaat Terhadap Minat Dan Keputusan Penggunaan Fitur Gopay Pada Aplikasi Gojek Di Kota Samarinda. Menggunakan teknik nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampe sebanyak 100 orang pengguna. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Aplikasi SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menujukan bahwa pengaruh Kepercayaan berpengaruh tidak signifikan terhadap Minat; Kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Penggunaan; Persepsi Kemudahan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat; Persepsi Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan; Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat; Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Penggunaan; Minat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN SERTA PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN FITUR GOPAY PADA APLIKASI GOJEK DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Mita Serra Delphia - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MIT p 2022 |
Subyek | Pengaruh Kepercayaan; Persepsi Kemudahan; Persepsi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY