Hubungan Fasilitas Belajar Yang Dimiliki Siswa Dirumah Dengan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Pada Mata Pelajaran IPS di SMP Negeri 21 Samarinda
Rendahnya hasil belajar siswa-siswi kelas VIIIpada matapelajaran IPS di SMP Negeri 21 Samarinda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Hubungan fasilitas belajar yang dimilikisiswa di rumah dengan hasil belajar. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis korelasi product moment ,kemudian pengumpulan data diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada 82 siswa-siswi kelas VIII pada matapelajaran IPS di SMP Negeri 21. Berdasarkan hasil uji t diperoleh nilai thitung= 8,039> ttabel = 2,639 dan nilai sig 0,000
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Hubungan Fasilitas Belajar Yang Dimiliki Siswa Dirumah Dengan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Pada Mata Pelajaran IPS di SMP Negeri 21 Samarinda |
---|---|
Pengarang | Wa Aina - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI WAI h 2022 |
Subyek | Fasilitas Belajar Yang dimiliki Siswa, Hasil Belajar Siswa. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | PENDIDIKAN EKONOMI |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY