Detail Cantuman Kembali
Yunita Laura Lalang - Personal Name

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Miu Petshop Samarinda

Penelitian ini dilakukan pada salah satu petshop yang berada di Samarinda yang terletak di jalan Ks. Tubun Dalam yakni Miu Petshop. Tujuan dari penellitian ini adalah untuk menguji bauran pemasaran secara simultan maupun parsial yang terdiri dari produk, harga, promosi, lokasi, orang, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan pembelian konsumen pada Miu Petshop Samarinda. Serta untuk mengetahui variabel mana yang berpengaruh secara dominan, apakah produk, harga, promosi, lokasi, orang, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan pembelian konsumen pada Miu Petshop Samarinda. teknik sampling yang digunakan adalah Nonprobability sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Analisis dataregresi linear berganda menggunakan bantuan SPSS versi 23. Hasil dari penelitian ini adalah pada perhitungan uji F (Simultan) variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang, bukti fisik, dan proses secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Miu Petshop Samarinda. Untuk perhitungan uji T (Parsial) variabel produk, harga, lokasi, orang, bukti fisik, dan proses secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Miu Petshop Samarinda sedangkan untuk variabel promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Miu Petshop Samarinda. Pada uji dominan variabel yang paling berpengaruh secara dominan adalah lokasi. Peneliti memberikan saran kepada perusahaan agar lebih memperhatikan kemasan produk, ketersediaan dan kelengkapan barang yang dibuat serta menambah promosi dengan cara lain selain menggunakan media sosial yaitu dengan menggunakan selebaran maupun brosur.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Miu Petshop Samarinda
Pengarang Yunita Laura Lalang - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YUN p 2022
Subyek Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua