Detail Cantuman Kembali
RUSLI - Personal Name

Pengaruh Volatilitas Arus Kas, Volatilitas Penjualan, Besaran Akrual, dan Tingkat Hutang terhadap persistensi Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Industri Logam dan Sejenisnya yang terdaftar di BEI Tahun 2015-2018)

Rusli, Pengaruh Pengaruh Volatilitas Arus Kas, Volatilitas Penjualan, Besaran Akrual, dan Tingkat Hutang terhadap Persistensi Laba. Dosen Pembimbing: Iskandar dan Anisa Kusumawardhani.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari volatilitas arus kas, volatilitas penjualan, besaran akrual dan tingkat hutang terhadap persistensi laba pada perusahaan manufaktur subsektor industri logam dan sejenisnya yang terdaftar di bursa efek Indonesia periode 2015-2018. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data sekunder. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan total 64 perusahaan sebagai sampel penelitian. Analisis data penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan dibantu program IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa volatilitas arus kas berpengaruh positif dan signifikan terhadap persitensi laba, volatilitas penjualan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap persistensi laba, besaran akrual berpengaruh negatif dan signifikan terhadap persistensi laba, dan tingkat hutang berpengaruh positif dan signifikan terhadap persistensi laba pada perusahaan manufaktur subsektor industri logam dan sejenisnya yang terdaftar di bursa efek Indonesia periode 2015-2018.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Volatilitas Arus Kas, Volatilitas Penjualan, Besaran Akrual, dan Tingkat Hutang terhadap persistensi Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Industri Logam dan Sejenisnya yang terdaftar di BEI Tahun 2015-2018)
Pengarang RUSLI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RUS p 2022
Subyek volatilitas arus kas, volatilitas penjualan
besaran akrual, tingkat hutang, persistensi laba
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua