Detail Cantuman Kembali
Tifanny Riska Anggraini - Personal Name

PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Angkatan 2018-2019 Universitas Mulawarman)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan Brand Awareness terhadap Minat Beli serta dampaknya pada Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 95 responden yang merupakan Mahasiswi Administrasi Bisnis angkatan 2018-2019 Universitas Mulawarman. Metode pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling dengan metode Sampel Jenuh dan teknik Analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur(Path Analysis). Hasil penelitian ini menunujukkan bahwa variabel Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Emina, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Emina, Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina, Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina, Minat Beli mampu dan dapat memediasi pengaruh variabel Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina , Minat Beli mampu dan dapat memediasi pengaruh dari variabel Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Angkatan 2018-2019 Universitas Mulawarman)
Pengarang Tifanny Riska Anggraini - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI TIF p 2022
Subyek Gaya Hidup, Brand Awareness,Minat Beli, Keputusan
Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua