Detail Cantuman Kembali
Hermawati Halim - Personal Name

Bantuan World Bank Dalam Pembangunan Masyarakat Disekitar Taman Nasional Perairan Laut Sawu Provinsi Nusa Tenggara Timur

Herma Wati Halim, NIM 1502045016, dengan Judul Skripsi Bantuan World Bank dalam Pembangunan Masyarakat disekitar Taman Perairan Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur, dibawah bimbingan Andi Purnawarman, S.Sos. M.Si sebagai dosen pembimbing, Program Studi Hubungan International Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman tahun 2022.
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi Bantuan World Bank dalam Pembangunan Masyarakat disekitar Taman Perairan Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Data yang digunakan adalah jenis data sekunder yang diperoleh penulis melalui hasil akses internet yang berisikan data dan informasi relevan berkaitan dengan penelitian yang dibahas oleh penulis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengembangan kapasitas suber daya manusia disekitar Taman Nasional Laut Sawu, dengan bantuan World Bank untuk melindungi Taman Nasional Laut Sawu dari kerusakan yang disebabkan oleh faktor internal dan eksternal, serta memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh Taman Nasional Laut Sawu yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dilaksanakan Oleh Indonesia Climate Change Trust Fund (ICCTF) dan lembaga lokal yang terpilih untuk melaksanakan program yang bernama Coral Reef Rehabilitation and Management Program-Coral Triangle Initiative (COREMAP-CTI).Dalam upaya pemberdayaan masyarakat yang berada diwilayah Taman Nasional Laut Sawu untuk dapat memaksimalkan potensi ekonomi yang ada, dan melaksanakan pembangunan ekonomi yang bersifat kemasyarakatan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Bantuan World Bank Dalam Pembangunan Masyarakat Disekitar Taman Nasional Perairan Laut Sawu Provinsi Nusa Tenggara Timur
Pengarang Hermawati Halim - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HER b 2022
Subyek Laut Sawu, Bantuan Luar Negeri, World Bank, ICCTF,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua