Detail Cantuman Kembali
Rahel Sophia Maretiana - Personal Name

Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Riffa Store di Kota Tenggarong)

Rahel Sophia Maretiana, 2022, Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Riffa Store Di Kota Tenggarong). Dengan Dosen Pembimbing Dr. Zainal Abidin, SE., MM.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Riffa Store Di Kota Tenggarong), jumlah sampel yang diambil pada penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, data yang disajikan adalah data yang diperoleh dari hasil jawaban responden, menggunakan alat bantu hitung dengan program SPSS versi 23 dan menganalisis nilai regresi liner berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Riffa Store di Kota Tenggarong)
Pengarang Rahel Sophia Maretiana - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAH p 2022
Subyek harga, kualitas pelayanan, promosi, keputusan pemb
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua