Detail Cantuman Kembali
Arin Tammali - Personal Name

Analisis Peran Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur Dalam Perlindungan Taman Nasional Kutai

ARIN TAMMALI, Program Studi S1 Pemerintahan Integratif, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman. Analisis Peran Peran Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur Dalam Perlindungan Taman Nasional Kutai. Bimbingan Bapak Drs. H. Burhanuddin, M.Si. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana peran Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur dalam Perlindungan Taman Nasional Kutai.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu jenis penelitian kualitatif yang bertujuan untukl memaparkan dan menggambarkan mengenai perlindungan Taman Nasional Kutai yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur. Analisis data model interaktif dari Miles dan Huberman dengan alur kegiatan; pengumpulan data, kondensasi data, penyajian data, penarikan kesimpulan.
Taman Nasional Kutai merupakan bagian dari hutan konservasi yang berada di tiga wilayah yang ada di Kalimantan Timur, yaitu Kutai Kartanegara, Kota Bontang, dan Kutai Timur. Seiring berjalannya waktu Taman Nasional terus mengalami perubahan, mulai dari masalah pembukaan lahan di Taman Nasional Kutai hingga masalah perambahan hutan yang dilakukan oleh oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab.
Dengan adanya masalah-masalah yang terjadi di Taman Nasional Kutai, maka dari itu dibutuhkan peranan pemerintah setempat untuk dapat membantu Balai Taman Nasional dalam melindungi Taman Nasional Kutai.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Peran Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur Dalam Perlindungan Taman Nasional Kutai
Pengarang Arin Tammali - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ARI p 2022
Subyek Taman Nasional Kutai, Peran Pemerintah Daerah
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Pemerintahan Integratif
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua