Detail Cantuman Kembali
DAHLIA NATALIA - Personal Name

PENGARUH ATMOSFIR TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO H&M SAMARINDA

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh Atmosfir toko terhadap pembelian impulsif, untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh Atmosfir toko terhadap emosi positif, untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh emosi positif terhadap pembelian impulsif, dan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh emosi positif dalam memediasi pengaruh Atmosfir toko terhadap pembelian impulsif.
Penelitian ini dilakukan pada toko H&M Samarinda. Desain penelitian menggunakan pendekatan explanatory research. Jenis penelitian ini kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di toko H&M Samarinda. Sample yang diambil sebanyak 130 orang dengan metode non probability sampling yakni dengan memanfaatkan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode SEM yaitu PLS (Partial Least Square) dengan bantuan software Smart PLS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atmosfir toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, Atmosfir toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap emosi positif, serta emosi positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Pada penelitian ini juga di dapatkan hasil positif dan signifikan antara emosi positif memediasi pengaruh Atmosfir toko terhadap pembelian impulsif.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH ATMOSFIR TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO H&M SAMARINDA
Pengarang DAHLIA NATALIA - Personal Name
No. Panggil TESIS DAH p 2022
Subyek Atmosfir toko, emosi positif dan pembelian impulsi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Magister Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua