Detail Cantuman Kembali
LATIFA MUSTIKA MAHARANI - Personal Name

Pengaruh Kombinasi Ekstrak Daun Sirsak (Anonna muricata L.) dan Daun Mangga Madu (Mangifera indica) Terhadap Intensitas Serangan Serangga Hama Pada Tanaman Tomat (Solanum lycopersicum L.) (Sebagai Bahan Penyusunan Penuntun Praktikum Mata Pelajaran Biologi)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kombinasi ekstrak daun sirsak (Annona muricata L.) dan daun mangga madu (Mangifera indica) terhadap intensitas serangan serangga hama pada tanaman tomat. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksperimen yang dilaksanakan di Jalan Nanas RT.07, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Menggunakan rancangan acak kelompok (RAK) dengan 5 perlakuan yaitu P0 (Kontrol), P1 (20%), P2 (35%), P3 (50%), dan P4 (65%) dengan 5 ulangan. Hasil analisis data memberikan hasil nilai Fhitung (89,81801) ˃ Ftabel taraf signifikan 1% (4,77). Berdasarkan analisis data terdapat pengaruh sangat nyata pada pemberian kombinasi ekstrak daun sirsak dan daun mangga madu terhadap intensitas serangan serangga hama pada tanaman tomat.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kombinasi Ekstrak Daun Sirsak (Anonna muricata L.) dan Daun Mangga Madu (Mangifera indica) Terhadap Intensitas Serangan Serangga Hama Pada Tanaman Tomat (Solanum lycopersicum L.) (Sebagai Bahan Penyusunan Penuntun Praktikum Mata Pelajaran Biologi)
Pengarang LATIFA MUSTIKA MAHARANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI LAT p 2022
Subyek daun sirsak, daun mangga madu, hama, tanaman tomat
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Biologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua