Detail Cantuman Kembali
Vicry Raihan Tarima - Personal Name

Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi, dan Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Anggaran Pada Pemerintah Kota Samarinda

Vicry Raihan Tarima. Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi, dan Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Anggaran Pada Pemerintah Kota Samarinda. Dibimbing oleh Bapak Jamaluddin MD.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Akuntabilitas, Transparansi, dan Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Anggaran Pada Pemerintah Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan populasi OPD di Kota Samarinda yang berjumlah 38 OPD. Sampel penelitian merupakan pegawai (ASN) yang bekerja di bagian keuangan dan pelayanan umum, setiap OPD diambil dua responden. Sehingga total responden dalam penelitian sebanyak 76 responden. Teknik analisisa data yang digunakan adalah metode analisis inferensial dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa: (1) Akuntabilitas berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja anggaran. (2) Transparansi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja anggaran. (3) Partisipasi anggaran berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja anggaran.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi, dan Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Anggaran Pada Pemerintah Kota Samarinda
Pengarang Vicry Raihan Tarima - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI VIC p 2022
Subyek Kinerja Anggaran, Akuntabilitas,
Transparansi, Partisipasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua