Detail Cantuman Kembali
Hidayah Kurniawati Hakim - Personal Name

Kepemimpinan Transformasional dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT.Wahana Ladang Budaya di Tenggarong

Hidayah Kurniawati Hakim, 2022. Kepemimpinan Transformasional dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Wahana Ladang Budaya di Tenggarong, dibawah bimbingan Ibu Dr. Ariesta Heksarini, SE., MM., CRP.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kepemimpinan transformasional dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan PT. Wahana Ladang Budaya di Tenggarong selama periode penelitian. Sampel sebanyak 25 karyawan diperoleh menggunakan teknik sampling jenuh atau sensus melalui penyebaran kuesioner terhadap seluruh karyawan dengan skala pengukuran likert.
Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis uji regresi yaitu regresi linier berganda, diolah melalui program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepemimpinan transformasional berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan. Begitu juga dengan variabel lingkungan kerja yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Kepemimpinan Transformasional dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT.Wahana Ladang Budaya di Tenggarong
Pengarang Hidayah Kurniawati Hakim - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HID k 2022
Subyek Kepemimpinan transformasional, lingkungan kerja, k
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua