Pengaruh Citra Merek Dan Kesadaran Merek serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent di Kota Samarinda
Produk kesehatan termasuk kedalam elemen penting yang wajib dipenuhi oleh setiap individu dan tidak terlepas dalam kehidupan sehari-hari bagi semua orang. Pasta gigi mempunyai kegunaan dalam menjaga dan memelihara kesehatan gigi dan mulut. Di zaman yang semakin modern seperti sekarang ini kebutuhan akan pasta gigi pun meningkat di ikuti dengan banyaknya beredar merek pasta gigi baru.Penelitian ini memiliki tujuan dalam menjelaskan pengaruh citra merek dan kesadaran merek serta kualitas produk terhadap keputusan pembelian pasta gigi pepsodent di kota Samarinda.Penelitian ini di laksanakan pada responden pengguna pasta gigi pepsodent di Kota Samarinda, dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden, data dikumpulkan dengan alatpengumpulan data kuesioner. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan citra merek (X1) berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), kesadaran merek (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), kualitas produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Citra Merek Dan Kesadaran Merek serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | MARIA ROSELINA CHRYSTIANTI AREN LIAN - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MAR p 2022 |
Subyek | Kata Kunci : Citra Merek, Kesadaran Merek, kualita |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY