Detail Cantuman Kembali
ZAIDAN IBRAHIM - Personal Name

Pengaruh Physical Evidence, Customer Relation Marketing dan Selera, terhadap Keputusan Konsumen pada Vendor Wedding di Balikpapan.

Zaidan Ibrahim, 2022. Pengaruh Physical Evidence, Customer Relation Marketing dan Selera terhadap Keputusan Konsumen pada Vendor Wedding di Balikpapan. Dibawah bimbingan dari bapak Amin Kadafi, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Physical Evidence, Customer Relation Marketing dan Selera terhadap Keputusan Konsumen pada Vendor Wedding di Balikpapan. Populasi dalam pelitian ini adalah customer dan calon customer vendor wedding di kota Balikpapan. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 112 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) dengan Aplikasi IBM SPSS versi 21

Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) Physical Evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Customer Relation Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Selera berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Physical Evidence, Customer Relation Marketing dan Selera, terhadap Keputusan Konsumen pada Vendor Wedding di Balikpapan.
Pengarang ZAIDAN IBRAHIM - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ZAI p 2022
Subyek Physical Evidence, Customer Relation Marketing
Selera, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua