Pengaruh Physical Evidence, Customer Relation Marketing dan Selera, terhadap Keputusan Konsumen pada Vendor Wedding di Balikpapan.
Zaidan Ibrahim, 2022. Pengaruh Physical Evidence, Customer Relation Marketing dan Selera terhadap Keputusan Konsumen pada Vendor Wedding di Balikpapan. Dibawah bimbingan dari bapak Amin Kadafi, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Physical Evidence, Customer Relation Marketing dan Selera terhadap Keputusan Konsumen pada Vendor Wedding di Balikpapan. Populasi dalam pelitian ini adalah customer dan calon customer vendor wedding di kota Balikpapan. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 112 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) dengan Aplikasi IBM SPSS versi 21
Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) Physical Evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Customer Relation Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Selera berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Physical Evidence, Customer Relation Marketing dan Selera, terhadap Keputusan Konsumen pada Vendor Wedding di Balikpapan. |
---|---|
Pengarang | ZAIDAN IBRAHIM - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ZAI p 2022 |
Subyek | Physical Evidence, Customer Relation Marketing Selera, Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY