Detail Cantuman Kembali
BAGAS WICAKSONO IHSAN - Personal Name

PENGARUH KOMUNIKASI MULUT KE MULUT SECARA ELEKTRONIK DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA RUPARUPA.COM DI SAMARINDA

Seiring dengan pertumbuhan penggguna internet yang signifikan, berbelanja online menjadi alternatif bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang diiginkan. Berbagai e-commerce secara kompetitif menarik perhatian konsumen seperti ruparupa.com. penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi mulut ke mulut secara elektronik dan kualitas website terhadap keputusan pembelian baik secara langsung maupun melalui mediasi kepercayaan. Penelitian ini mengambil konsumen yang berada di Samarinda sebanyak 65 konsumen. Penentuan sampel dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan dilakukan analisis menggunakan partial least square. Hasil analisis menunjukkan bahwa komunikasi mulut ke mulut secara elektronik dan kualitas websiteberpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian. Penelitian menjelaskan bahwa kepercayaan mampu memerankan variabel mediasi antara komunikasi mulut ke mulut secara elektronik dan kualitas websiteterhadap kepercayaan dan keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KOMUNIKASI MULUT KE MULUT SECARA ELEKTRONIK DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA RUPARUPA.COM DI SAMARINDA
Pengarang BAGAS WICAKSONO IHSAN - Personal Name
No. Panggil TESIS BAG p 2022
Subyek Kualitas Website
Keputusan Pembelian
Komunikasi Mulut ke Mulut secara Elektronik
Kepercayaan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua