Detail Cantuman Kembali
DENI ENRIK - Personal Name

KEPEMIMPINAN VISIONER KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 4 KOTA SAMARINDA SELAMA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS

Deni Enrik, 2022 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, “Kepemimpinan Visioner Kepala SMA Negeri 4 Kota Samarinda Selama Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.” Dibawah bimbingan Bapak Dr. Jamil, M.AP selaku pembimbing I dan Ibu Dra. Hj. Wingkolatin, M.Si selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepemimpinan Visioner Kepala SMA Negeri 4 Kota Samarinda Selama Pembelajaran Tatap Muka Terbatas. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Fokus penelitian ini untuk mengetahui Kepemimpinan visioner kepala SMA Negeri 4 Kota Samarinda selama pembelajaran tatap muka terbatas, Hambatan yang dihadapi kepala SMA Negeri 4 Kota Samarinda dalam mewujudkan kepemimpinan visioner dan Upaya kepala SMA Negeri 4 Kota Samarinda dalam mewujudkan kepemimpinan visioner. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, display data, penyajian data dan menarik kesimpulan.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepemimpinan visioner Kepala SMA Negeri 4 Kota Samarinda selama pembelajaran tatap muka terbatas ialah Memiliki visi kedepan untuk kemajuan SMA Negeri 4 Samarinda, mampu menjadi teladan bagi sesama rekan kerja (guru dan staff sekolah), peserta didik, maupun orang-orang yang berada dilingkungan sekolah, melakukan perbaikakan secara terus menerus, baik pembangunan secara fisik maupun pembangunan non fisik, mampu membangun team work yang kompak, baik antara siswa dengan siswa, siswa dengan guru, guru dengan guru, siswa dengan kepala sekolah, maupun guru dengan kepala sekolah.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KEPEMIMPINAN VISIONER KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 4 KOTA SAMARINDA SELAMA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS
Pengarang DENI ENRIK - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DEN k 2022
Subyek Kepemimpinan, Visioner, Kepala Sekolah,
Pembelajaran
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 20222
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua