Detail Cantuman Kembali
NUR ITA' ZAHRAH - Personal Name

Pengaruh Pengalaman Kognitif dan Pengalaman Afektif terhadap Nilai yang Dirasakan dan Minat Beli pada Aplikasi Dulux Visualizer

Penggunaan teknologi AR tidak sesuai dengan harapan konsumen, seperti produk tiruan pada teknologi AR tidak sesuai dengan yang dibayangkan konsumen di dunia nyata. Fenomena tersebut dapat menurunkan minat beli konsumen dalam membeli suatu produk. Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang pernah menggunakan aplikasi Dulux Visualizer sebanyak 190 pengguna. Penelitian ini menggunakan alat analisis data dengan menggunakan Analysis of Moment Structure (AMOS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Pengalaman kognitif berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai yang dirasakan, 2) Pengalaman afektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai yang dirasakan, 3) Pengalaman kognitif berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 4) Pengalaman afektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 5) nilai yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 6) Pengalaman kognitif berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli melalui nilai yang dirasakan, dan 7) Pengalaman afektif berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli melalui nilai yang dirasakan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Pengalaman Kognitif dan Pengalaman Afektif terhadap Nilai yang Dirasakan dan Minat Beli pada Aplikasi Dulux Visualizer
Pengarang NUR ITA' ZAHRAH - Personal Name
No. Panggil TESIS NUR p 2022
Subyek Pengalaman Kognitif, Pengalaman Afektif,
Nilai yang Dirasakan, Minat Beli
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua