Pengaruh Pengalaman Kognitif dan Pengalaman Afektif terhadap Nilai yang Dirasakan dan Minat Beli pada Aplikasi Dulux Visualizer
Penggunaan teknologi AR tidak sesuai dengan harapan konsumen, seperti produk tiruan pada teknologi AR tidak sesuai dengan yang dibayangkan konsumen di dunia nyata. Fenomena tersebut dapat menurunkan minat beli konsumen dalam membeli suatu produk. Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang pernah menggunakan aplikasi Dulux Visualizer sebanyak 190 pengguna. Penelitian ini menggunakan alat analisis data dengan menggunakan Analysis of Moment Structure (AMOS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Pengalaman kognitif berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai yang dirasakan, 2) Pengalaman afektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai yang dirasakan, 3) Pengalaman kognitif berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 4) Pengalaman afektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 5) nilai yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 6) Pengalaman kognitif berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli melalui nilai yang dirasakan, dan 7) Pengalaman afektif berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli melalui nilai yang dirasakan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Pengalaman Kognitif dan Pengalaman Afektif terhadap Nilai yang Dirasakan dan Minat Beli pada Aplikasi Dulux Visualizer |
---|---|
Pengarang | NUR ITA' ZAHRAH - Personal Name |
No. Panggil | TESIS NUR p 2022 |
Subyek | Pengalaman Kognitif, Pengalaman Afektif, Nilai yang Dirasakan, Minat Beli |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MAGISTER MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY