Pengaruh Beauty Vlogger, Electronic Word of Mouth (E-WOM), dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow di Samarinda
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Beauty Vlogger, E-WOM dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan dikota Samarinda. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 103 responden. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan sumber data berupa data primer dan sekunder. Teknik analisis yang digunakan adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan: beauty vlogger berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, E- WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Beauty Vlogger, Electronic Word of Mouth (E-WOM), dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow di Samarinda |
---|---|
Pengarang | SRI WAHYUNI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SRI p 2022 |
Subyek | Beauty Vlogger, Electronic Word of Mouth Brand Image, Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY