Detail Cantuman Kembali
SRI WAHYUNI - Personal Name

Pengaruh Beauty Vlogger, Electronic Word of Mouth (E-WOM), dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow di Samarinda

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Beauty Vlogger, E-WOM dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan dikota Samarinda. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 103 responden. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan sumber data berupa data primer dan sekunder. Teknik analisis yang digunakan adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan: beauty vlogger berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, E- WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Beauty Vlogger, Electronic Word of Mouth (E-WOM), dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow di Samarinda
Pengarang SRI WAHYUNI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SRI p 2022
Subyek Beauty Vlogger, Electronic Word of Mouth
Brand Image, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua