Detail Cantuman Kembali
PUTRA ADI MULYA - Personal Name

Pengaruh Dukungan Manajemen Puncak, Dan Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Organisasi Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada PT. Kaltim Prima Coal)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Dukungan Manajemen Puncak dan Komunikasi Organisasi terhadap Kinerja Organisasi dengan Motivasi sebagai Variabel Intervening (Studi Pada PT Kaltim Prima Coal). Pengumpulan data dilakukan melalui survei kuesioner kepada karyawan grade D keatas divisi Mining Operation Division (MOD), Contract Mining Division (CMD), Mining Support Division (MSD) dan Business Performance Improvement Division (BPID) PT Kaltim Prima Coal sebanyak 476 responden. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik sampling sensus dimana semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Data diolah dengan analisis jalur (path analysis) menggunakan software IBM SPSS Statistics versi 27.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dukungan manajemen puncak dan komunikasi organisasi secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap motivasi, dukungan manajemen puncak dan komunikasi organisasi secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja organisasi, sedangkan motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja organisasi. Ada pengaruh dukungan manajemen puncak dan komunikasi organisasi terhadap kinerja organisasi melalui motivasi sebagai variabel intervening di PT Kaltim Prima Coal.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Dukungan Manajemen Puncak, Dan Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Organisasi Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada PT. Kaltim Prima Coal)
Pengarang PUTRA ADI MULYA - Personal Name
No. Panggil TESIS PUT p 2022
Subyek Dukungan Manajemen Puncak,
Komunikasi Organisasi, Motivasi, Kinerja Organisa
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua