Peningkatan Hasil Belajar Matematika SD Faktor Persekutuan Terbesar (FPB) Dan Kelipatan Persekutuan Terkecil (KPK) Melaluui Model Numbered Head Together (NHT) Pada Siswa Kelas IV SDN 011 Sambutan Tahun Pembelajaran 2018/2019
Penelitian ini dilator belakangi oleh hasil belajar siswa kelas IV SDN 011 Sambutan pada muatan Matematika SD Materi KPK dan FPB yang masih rendah. Hal ini didasari oleh kecenderungan pada proses pembelajaran yang kurang melibatkan siswa. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana cara meningkatkan hasil belajar muatan Matematika Materi KPK dan FPB Kita melalui Model Pembelajaran Numbered Head Together Siswa Kelas IV SDN 011 Sambutan Tahun Pembelajaran 2018/2019. Dari rumusan masalah terebut, maka tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar Matematika SD Materi KPK dan FPB melalui Model Pembelajaran Numbered Head Together Siswa kelas IV SDN 011 Sambutan Tahun Pelajaran 2018/2019
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Peningkatan Hasil Belajar Matematika SD Faktor Persekutuan Terbesar (FPB) Dan Kelipatan Persekutuan Terkecil (KPK) Melaluui Model Numbered Head Together (NHT) Pada Siswa Kelas IV SDN 011 Sambutan Tahun Pembelajaran 2018/2019 |
---|---|
Pengarang | Ady Octhavian - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ADY p 2021 |
Subyek | Hasil Belajar Matematika Faktor PersekutuannTerbesar (FPB) Kelipatan Persekutuan Terkecil (KPK) Melalui Model Numbered Head Together (NHT) |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY