Detail Cantuman Kembali

PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE SERTA KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP IMPULSE BUYING STUDI PADA RAMAYANA DEPARTMENT STORE SAMARINDA CENTRAL PLAZA

Aurelia Salsabilla Almirah, Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Dan Shopping Lifestyle Serta Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Impulse Buying Studi Pada Ramayana Department Store Samarinda Central Plaza
(Dibimbing oleh Alexander Sampeliling, SE., MM)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping motivation, dan shopping lifestyle serta komunikasi pemasaran terpadu terhadap impulse buying studi pada Ramayana Department Store Samarinda Central Plaza. Sampel dipilih menggunakan metode sampling purposive dan diperoleh jumlah sampel yang akan diambil sebesar 95 sampel atau responden. Data yang telah dikumpulkan akan diukur diukur dengan skala likert, dan metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian membuktikan bahwa hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, maka hipotesis diterima. Hal ini dapat diartikan bahwa dengan adanya perasaan senang, kebahagiaan dan keyakinan konsumen saat berbelanja di Ramayana Department Store di Samarinda Central Plaza maka akan membentuk pembelian produk. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan bahwa shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, maka hipotesis diterima. Hal ini dapat diartikan bahwa dengan semakin tinggi gaya hidup masyarakat maka kegiatan shopping menjadi salah satu tempat yang paling digemari untuk berinteraksi dengan keluarga, teman, dan dapat memenuhi kebutuhan. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, maka hipotesis diterima. Hal ini dapat diartikan bahwa komunikasi pemasaran terpadu sangat penting oleh konsumen untuk mendapatkan informasi, promosi, periklanan, dan komunikasi karyawan dengan konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE SERTA KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP IMPULSE BUYING STUDI PADA RAMAYANA DEPARTMENT STORE SAMARINDA CENTRAL PLAZA
Pengarang AURELIA SALSABILLA ALMIRAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AUR p 2022
Subyek Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle,
Komunikasi Pemasaran Terpadu, Impulse buying
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua