Detail Cantuman Kembali
Ghina Mardhiyah - Personal Name

Pengaruh Pembiayaan Modal Kerja Syariah Dan Lama Usaha Terhadap Pendapatan Anggota BMT (Studi Pada BMT UGT Sidogiri Samarinda)

Penelitian ini dilakukan oleh Ghina Mardhiyah dengan judul “Pengaruh Pembiayaan Modal Kerja Syariah Dan Lama Usaha Terhadap Pendapatan Anggota BMT (Studi Pada BMT UGT Sidogiri Samarinda)” dibawah bimbingan Ibu Rabiatul Adawiyah, Lc., MA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pembiayaan Modal Kerja Syariah dan lama usaha terhadap pendapatan Anggota BMT UGT Sidogiri Samarinda. Dengan 2 hipotesis yaitu apakah Pembiayaan Modal Kerja Syariah memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pendapatan Anggota BMT UGT Sidogiri Samarinda dan apakah lama usaha memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pendapatan Anggota BMT UGT Sidogiri Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dengan teknik pengumpulan data berupa kuisioner. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji parsial (uji-t) yang menunjukkan bahwa secara parsial variabel pembiayaan dan lama usaha memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap pendapatan anggota BMT UGT Sidogiri Samarinda yang menerima Pembiayaan MUB.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Pembiayaan Modal Kerja Syariah Dan Lama Usaha Terhadap Pendapatan Anggota BMT (Studi Pada BMT UGT Sidogiri Samarinda)
Pengarang Ghina Mardhiyah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI GHI p 2022
Subyek Pembiayaan Modal Kerja Syariah
Lama Usaha
Pendapatan Anggota BMT
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Syariah
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua