Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image serta Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian dan Niat Beli Ulang Produk Vitamin Vitalong C
Shafira Auliya, 2022. Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image serta Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian dan Niat Beli Ulang Produk Vitamin Vitalong C. Dibawah bimbingan dari ibu Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, SE., MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image serta Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian dan Niat Beli Ulang Produk Vitamin Vitalong C. Populasi dalam pelitian ini masyarakat yang membeli dan memakai produk vitamin Vitalong C. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 105 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Aplikasi SmartPLS versi 3.2.9
Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang (5) Brand Image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Niat Beli Ulang, (6) Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image serta Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian dan Niat Beli Ulang Produk Vitamin Vitalong C |
---|---|
Pengarang | SHAFIRA AULIYA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SHA p 2022 |
Subyek | Brand Ambassador, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian dan Niat Beli Ulang |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY