Detail Cantuman Kembali
Asmaul Husna - Personal Name

Analisis Kesejahteraan Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMP Muhammadiyah 5 Di Pondok Pesantren Istiqamah Samarinda Dalam Perspektif Maqashid Syariah

Penelitian ini dilakukan oleh Asmaul Husna dengan judul “Analisis Kesejahteraan Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMP Muhammadiyah 5 di Pondok Pesantren Istiqamah Samarinda Dalam Perspektif Maqashid Syariah. Di bimbing oleh Dr. Hj. Sri Wahyuni, M., Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, memahami, dan menganalis kesejahteraan Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMP Muhammadiyah 5 di Pondok Pesantren Istiqamah Samarinda dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif, yaitu mendeskripsikan datadata yang dihimpun peneliti dari wawancara maupun dokumentasi selama mengadakan penelitian di SMP Muhammadiyah 5.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMP Muhammadiyah 5 bisa dikatakan sejahtera karena adanya upaya untuk melindungi aspek yang terkandung dalam Maqashid Syariah yaitu Penjagaan pada agama (ad diiin), penjagaan pada jiwa (an nafs) penjagaan pada akal (al aql), penjagaan pada keturunan (an nafs), dan penjagaan pada harta (al maal).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Kesejahteraan Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMP Muhammadiyah 5 Di Pondok Pesantren Istiqamah Samarinda Dalam Perspektif Maqashid Syariah
Pengarang Asmaul Husna - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ASM a 2022
Subyek Kesejahteraan, Maqashid Syariah,
Tenaga Pendidik dan Kependidikan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI SYARIAH
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua