Detail Cantuman Kembali
DELPHYTIA PRAMATIRTA - Personal Name

Analisis Pengaruh Kebijakan Atas Pemberian Bantuan Keringanan Pembayaran Tarif Air PDAM Pada Masa Pandemi COVID – 19 Terhadap Cash Flow dan Rasio Kinerja Keuangan PDAM (Studi Kasus Pada PDAM Tirta Mahakam Kabupaten Kutai Kartanegara).

Delphytia Pramatirta. 2017. Analisis Pengaruh Kebijakan Atas Pemberian Bantuan Keringanan Pembayaran Tarif Air PDAM Pada Masa Pandemi COVID – 19 Terhadap Cash Flow dan Rasio Kinerja Keuangan PDAM (Studi Kasus Pada PDAM Tirta Mahakam Kabupaten Kutai Kartanegara). Dosen Pembimbing Jamaluddin MD

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menghitung dampak kebijakan Bupati Kutai Kartanegara terhadap laporan keuangan dan rasio kinerja keuangan PDAM Tirta Mahakam Kabupaten Kutai Kartanegara.
Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis deskriptif kuantitatif dengan membandingkan antara nilai laporan keuangan sebelum dan sesudah adanya kebijakan Bupati Kutai Kartanegara. Alat analisis yang digunakan adalah Keputusan Menteri Dalam Negeri No.47 Tahun 1999 tentang pedoman penilaian kinerja Perusahaan Daerah Air Minum.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa dengan adanya diberlakukannya kebijakan pemberian bantuan keringanan pembayaran tarif air tersebut mempengaruhi nilai rasio keuangan dan nilai kinerja keuangan PDAM Tirta Mahakam. Nilai kinerja keuangan masih berada pada posisi kurang.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Pengaruh Kebijakan Atas Pemberian Bantuan Keringanan Pembayaran Tarif Air PDAM Pada Masa Pandemi COVID – 19 Terhadap Cash Flow dan Rasio Kinerja Keuangan PDAM (Studi Kasus Pada PDAM Tirta Mahakam Kabupaten Kutai Kartanegara).
Pengarang DELPHYTIA PRAMATIRTA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DEL a 2022
Subyek Kebijakan keringanan pembayaran tarif air,
Rasio Kinerja Keuangan, Arus Kas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua