Detail Cantuman Kembali
RANTI ARIANI - Personal Name

Peran Civil Society Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Desa Jembayan Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara

Ranti Ariani, 2022 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, “Peran Civil Society Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Desa Jembayan Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara.” Dibawah bimbingan Ibu Dra.Hj. Marwiah, M.Pdselaku pembimbing I dan Ibu Endang Herliah, M.Pdselaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Civil Society Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Desa Jembayan.Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Fokus penelitian ini untuk mengetahui Peran Civil Society Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Desa Jembayan, Hambatan Peran Civil Society Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Desa Jembayan, dan Upaya peran Civil Society dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 Di Desa Jembayan. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi.Teknik analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, display data, penyajian data dan menarik kesimpulan.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa warga juga ikut andil dalam membantu kepala desa dan pemerintahan desa dalam segala hal dalam keberlangsungannya kegiatan proses pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Desa Jembayan,masyarakat merasa terbebani dengan banyaknya kebijakankebijakan pemerintah yang membatasi aktifitas masyarakat sehingga dari masyarakat banyak yang merasa pemerintah membendung mata pencarian masyarakat.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Peran Civil Society Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Desa Jembayan Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara
Pengarang RANTI ARIANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT p 2021
Subyek Peran, Civil Society, Pencegahan, Virus Covid-19.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua