PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUPPORT CLEAN SHOES SAMARINDA
Bagus Arya Prayoga, 2021. Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Support Clean Shoes Samarinda. Di bawah bimbingan Ibu Asnawati, SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Support Clean Shoes Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini ada Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga, sementara variabel terikat adalah Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada Support Clean Shoes Samarinda yang terdiri dari 92 responden yang sudah pernah menggunakan jasa Support Clean Shoes Samarinda.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan t test dan F test.
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Brand image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Support Clean Shoes Samarinda. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Support Clean Shoes Samarinda. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Support Clean Shoes Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUPPORT CLEAN SHOES SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | BAGUS ARYA PRAYOGA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI BAG p 2022 |
Subyek | Kepuasan Konsumen Brand Image, Kualitas Pelayanan, Harga, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY