Detail Cantuman Kembali
BAGUS ARYA PRAYOGA - Personal Name

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUPPORT CLEAN SHOES SAMARINDA

Bagus Arya Prayoga, 2021. Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Support Clean Shoes Samarinda. Di bawah bimbingan Ibu Asnawati, SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Support Clean Shoes Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini ada Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga, sementara variabel terikat adalah Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada Support Clean Shoes Samarinda yang terdiri dari 92 responden yang sudah pernah menggunakan jasa Support Clean Shoes Samarinda.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan t test dan F test.
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Brand image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Support Clean Shoes Samarinda. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Support Clean Shoes Samarinda. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Support Clean Shoes Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUPPORT CLEAN SHOES SAMARINDA
Pengarang BAGUS ARYA PRAYOGA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI BAG p 2022
Subyek Kepuasan Konsumen
Brand Image, Kualitas Pelayanan, Harga,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua