Detail Cantuman Kembali
KARINA SUNDARI - Personal Name

Kepuasan Kerja di Pengaruhi Oleh Persepsi Dukungan Organisasi DiMediasi Melalui Efikasi Diri (PT. Bangun Cipta Kontraktor)

Karina Sundari, 2021. Kepuasan Kerja DiPengaruhi Oleh Persepsi Dukungan Organisasi DiMediasi Melalui Efikasi Diri PT. Bangun Cipta Kontraktor. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Tetra Hidayati, SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Intrinsik dan Ekstrinsik baik secara langsung maupun melalui mediasi variabel Efikasi Diri karyawan PT. Bangun Cipta Kontraktor. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Persepsi Dukungan Organisasi, sementara variabel terikat adalah Efikasi Diri, Kepuasan Kerja Intrinsik dan Kepuasan Kerja Ekstrinsik. Penelitian ini dilakukan pada PT. Bangun Cipta Kontraktor yang terdiri dari 50 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Persepsi Dukungan Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Intrinsik dan terhadap Kepuasan Kerja Ekstrinsik yang dimediasi oleh Efikasi Diri. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Dukungan Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Efikasi Diri, selanjutnya Persepsi Dukungan Organisasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Kerja Intrinsik, Persepsi Dukungan Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja Ekstrinsik. Kemudian Efikasi Diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja Intrinsik dan Efikasi Diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja Ekstrinsik karyawan PT. Bangun Cipta Kontraktor.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Kepuasan Kerja di Pengaruhi Oleh Persepsi Dukungan Organisasi DiMediasi Melalui Efikasi Diri (PT. Bangun Cipta Kontraktor)
Pengarang KARINA SUNDARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KAR k 2022
Subyek Persepsi Dukungan Organisasi, Efikasi Diri,
Kepuasan Kerja Intrisnik,
Kepuasan Kerja Ekstrinsik.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua