Detail Cantuman Kembali
Lia Rahmi - Personal Name

Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware (Studi Pada Konsumen Wanita Di Kota Samarinda)

Lia Rahmi, 2022. Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware (Studi Pada Konsumen Wanita Di Kota Samarinda). Dibawah bimbingan Prof. Dr. Suharno,SE.,MM
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Word Of Mouth dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Tupperware pada konsumen wanita di Kota Samarinda. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Word Of Mouth dan Kualitas Produk, sementara variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen wanita Tupperware di Kota Samarinda, yang terdiri dari 150 responden.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. pengumpulan data dilakukan dengan mengunakan kuesioner dengan menguji pengaruh Word Of Mouth dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Kualitas Produk berpengaruh Positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware (Studi Pada Konsumen Wanita Di Kota Samarinda)
Pengarang Lia Rahmi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI LIA p 2022
Subyek Keputusan Pembelian
Word Of Mouth, Kualitas Produk,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua