Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware (Studi Pada Konsumen Wanita Di Kota Samarinda)
Lia Rahmi, 2022. Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware (Studi Pada Konsumen Wanita Di Kota Samarinda). Dibawah bimbingan Prof. Dr. Suharno,SE.,MM
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Word Of Mouth dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Tupperware pada konsumen wanita di Kota Samarinda. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Word Of Mouth dan Kualitas Produk, sementara variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen wanita Tupperware di Kota Samarinda, yang terdiri dari 150 responden.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. pengumpulan data dilakukan dengan mengunakan kuesioner dengan menguji pengaruh Word Of Mouth dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Kualitas Produk berpengaruh Positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware (Studi Pada Konsumen Wanita Di Kota Samarinda) |
---|---|
Pengarang | Lia Rahmi - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI LIA p 2022 |
Subyek | Keputusan Pembelian Word Of Mouth, Kualitas Produk, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY